2 Hari Lagi Pendaftaran Lowongan Kerja PT PP akan ditutup

Posted on
2 Hari Lagi Pendaftaran Lowongan Kerja PT PP akan ditutup

2 Hari Lagi Pendaftaran Lowongan Kerja PT PP akan ditutup. PT Pembangunan Perumahan (Persero) TBK atau yang biasa disingkan dengan PT. PP (Persero) Tbk atau lebih populernya PTPP merupakan BUMN yang bergerak disektor perencanaan pembangunan. Perlu diketahui, 51% saham BUMN ini dipegang oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Adapun usaha BUMN ini bergerak disektor pelaksana kosntruksi bangunan gedung dan sipil. Tidak hanya itu, terdapat bidang usaha lainnya seperti manajemen gedung, pengembangan properti dan realti.

Mengutip Instagram PT PP di @ptpp_id, Kamis (17/1/2019), program management trainee ini ditujukan untuk beberapa posisi yakni, civil engineer, process engineer, instrument engineer, mechanical engineer, electrical engineer, dan accounting.

Pendaftaran dapat anda akses secara online melalui
recruitment.ptpp.co.id dan seleksi ujian akan digelar dibeberapa kota besar yakni Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan.

“Buat kamu yang ingin menjadi bagian keluarga besar PTPP, yuk bergabung dengan kita! PTPP sedang membuka beberapa kesempatan kerja, cek detailnya di www.recruitment.ptpp.co.id. Kita tunggu sampai 20 Januari 2019 ya!”bunyi pengumuman perseroan di akun Instagram.

Masih ada kesempatan dua hari lagi sebelum pendaftaran tersebut ditutup. Ayo persiapkan mulai dari sekarang sebelum semuanya terlambat. Orang yang cerdas adalah orang yang dapat memanfa’atkan sebuah kesempatan. Begitulah informasi mengenai 2 Hari Lagi Pendaftaran Lowongan Kerja PT PP akan ditutup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *