Diet Alami, Super Simple Diet Tips Bagi Anda

863 views

Memang gak dipungkiri banyak sekali reader yang suka mencari cari informasi dan artikel yang berhubungan dengan diet sehat. Browsing sana sini, baca sana sini mengenai tips mudah untuk diet, mengenai cara diet yang alami dan cara diet yang mudah. Namun sayangnya, kebanyakan hanya dibaca, untuk aplikasinya.. masih jauuuuuh... Nah itulah sebabnya banyak yang gagal untuk melakukan diet alami.

Nah, sekarang, info sehat akan membagi tips yang pasti dan barangkali sudah berkali kali dibaca oleh pembaca sekalian, yaitu diet alami untuk menurunkan berat badan. Trus bagaimana sih diet alami untuk menurunkan berat badan itu. Berikut sedikit tips nya.

1. Hindari Makan diatas jam  9 Malam.
Yup,.. pasti anda pernah baca ini, tapi untuk aplikasinya?? belum tentu anda melakukannya. Just for your info, makan diatas jam 9 malam menurut ahli gizi di Amerika sono, sangat berpotensi menyebabkan anda obesitas atau minimal gemuk. Nah, untuk itu, paling simple jika ingin diet ya maksimal makan makanan berat jam 9 malam.

2. Berjalan kurang lebih 30 menit satu hari
Nah, kalo mau perhatikan, coba liat penjual makanan ato penjual bakso dorong, mereka jarang yang gemuk, kenapa? soalnya mereka berjalan terus dorong grobak, padahal digrobak itu banyak bakso yang bisa mereka makan dan bikin mereka gemuk..wkwkwkkk.. Intinya, coba untuk berjalan kaki baik dikantor menuju ruang kantor jangan naik lift, jalan kaki itu pasti membantu program diet anda.

3. Ganti sarapan pagi dengan makan buah
Mengganti sarapan pagi dengan makan buah buahan sangatlah efisien untuk program diet anda. Apel adalah salah satu buah yang cocok untuk pengganti sarapan pagi. Asal jangan makan apel satu kardus, ntar mencret malah....

4. Kurangi Minum Kopi.
Mengurangi minum kopi sangat membantu anda untuk menjaga program diet anda. nggak percaya, coba saja, anda minum kopi pada malam hari, apalagi kopi susu, pasti anda akan mengambil cemilan pendamping kopi.. nah.. tau kan kenapa gak usah minum kopi saat malam hari untuk jaga diet anda??

Nah, diatas itu adalah ringkasan program super simple diet yang sebenarnya bisa kita lakukan sewaktu waktu, gak perlu baca pdf nya si gundul dedi kolbasi, so.. gampang bukan.. Yup nulisnya juga gampang, yang susah itu mraktekinnya.. iya khan???

Categories: Diet SehatTags: ∞ ∞