Fakta dibalik Ratusan Mobil Fast and Furious 7

3316 views

Fakta dibalik Ratusan Mobil Fast and Furious 7. Hampir seminggu sudah Film seri ketujuh dari Fast and Furious tayang di tanah air. Demi pengambilan gambar yang lebih dramatis dan nyata, ada 230 mobil yang dihancurkan dalam syuting pembuatan film tersebut. Luar biasa sekali proses pembuatan film yang telah merajai box office.

Fakta dibalik Ratusan Mobil Fast and Furious 7

Fakta dibalik Ratusan Mobil Fast and Furious 7

Sebelum keluar film ini, ada cuplikan resmi yang pernah dibahas lalu pada web ini (Baca: trailer fast and furious 7). Semua kalangan menyukai movie yang satu ini, entah cewek ataupun yang lainnya menjadi sangat tertarik. Tidak terasa film ini telah memasuki sekuel ke-tujuh mulai awal tahun 2000-an saat seri pertamanya.

Dari total 340 mobil yang dipakai, ada sebanyak 230 mobil dihancurkan dalam proses pengambilan gambar. Dari proses pengambilan gambar tesebut bertujuan untuk menambah efek dramatis dari film. Ratusan mobil tersebut diajak ngebut, diterjunkan dari pesawat, sampai beradu tabrakan.

Hanya 10 persen adegan hasil olahan komputer, seperti terbangnya Lykan Hypersport dari atas gedung. Selebihnya adalah adegan asli termasuk penghancuran mobil-mobil yang ada pada film itu. Perlu anda ketahui bahwasanya film yang disutradarai James Wan ini menghabiskan biaya 250 juta dollar AS atau setara dengan Rp 3,2 triliun.

Faktanya, ada penuturan lengkap dari Dennis McCarthy yang merupakan sesosok modifikator semua mobil. Dennis memberikan struktur dasar yang sama, dengan unit mesin injeksi berdaya 500 tk, serta hanya menggunakan transmisi manual tiga percepatan.

Hal tersebut dilakukan guna meminimalisir penggunaan suku cadang yang harus digunakan. Yang sangat kentara dari film ini yaitu mobil-mobil mewah eropa seperti Audi R8, Maserati Ghibli, Aston Martin DB9, Ferrari 458 Italia, bahkan Bugatti Veyron ikut ambil didalamnya. Begitulah posting mengenai Fakta dibalik Ratusan Mobil Fast and Furious 7

Tags: #box office #fakta film fast and furious #fast and furious 7