Gadis Cantik ini Berhenti Kuliah demi Menikahi Pria Penyandang Cacat

12133 views

Gadis Cantik ini Berhenti Kuliah demi Menikahi Pria Penyandang Cacat. Xiao Dan gadis cantik berusia 22 tahun jatuh hati dengan pria tersebut yang baru dikenal 3 hari dari internet. Menurut Pak Habibie "Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan seseorang yang selalu membuatmu bahagia & membuatmu berarti lebih dari siapapun". Sejatinya cinta tak mengenal kekurangan seorang pasangan, namun dari kekurangan tersebut dapat dijadikan untuk saling melengkapi.

Gadis Cantik ini Berhenti Kuliah demi Menikahi Pria Penyandang Cacat

Gadis Cantik ini Berhenti Kuliah demi Menikahi Pria Penyandang Cacat

Jika sebelumnya ada Pelancong yang terpaut hati dengan kepala suku amazon (Baca: wanita nikahi kepala suku) kali ini giliran wanita china yang terpat dalam cinta yang tak mengenal kasta. Mengetahui kekasihnya adalah penyandang disabilitas, wanita ini semakin bertekad untuk menjadi istri si pria tersebut. Lewat aplikasi Wechat,  Xiao berkenalan dengan Kong Chuang (23 tahun) dan selanjutnya saling jatuh hati.

Gadis Cantik ini Berhenti Kuliah demi Menikahi Pria Penyandang Cacat

Demi suaminya itu, Xiao rela meninggalkan bangku kuliah yang sedang ia laksanakan kemudian hidup sederhana sambil mendorong kursi roda dengan penuh keikhlasan. Xiao pun merasa Kong adalah pria yang sangat luar biasa setelah mengobrol dengan Kong saat pertama kali.

Ketertarikan awalnya karena kong  tersebut piawai dalam memainkan piano serta mirip dengan aktor dan musisi sutradara terkenal Taiwan, Jay Cho. Walau harus duduk di kursi roda, Xiao kagum dengan optimisme pria tersebut yang ingin menggapai sukses. "Aku awalnya tidak tahu dia disabilitas dan aku baru mengetahuinya setelah bertemu dengannya. Aku cukup shock," kata wanita berambut hitam panjang itu.

Kedua insan tersebut sama-sama jatuh cinta pada pandangan pertama, walaupun baru kenal selama 3 hari saja. Wanita itu pun menghubungi keluarganya dan mengungkapkan rencana pernikahan mereka. Dia juga mengatakan akan berhenti kuliah. Setelah Xiao mundur dari bangku kuliah, ia berencana mencari pekerjaan dan tempat tinggal sendiri. Saat ini kedua pasangan tersebut tinggal bersama di rumah keluarga Kong di Guangzhou, China.

Gadis Cantik ini Berhenti Kuliah demi Menikahi Pria Penyandang Cacat

Nampak sekali kesenangan, kegembiraan dan kebahagiaan pria ini karena telah menemukan belahan jiwa yang berparas cantik. "Aku sangat beruntung Xiao memilihku dan aku merasa tidak pantas untuknya. Tapi aku bertekad melakukan apapun untuk membahagiakannya," Dari perkataan Kong sudah nampak sekali jika dia bersyukur dan bertanggung jawab penuh atas kehidupannya yang baru itu. Sedikit petuah cinta dari mantan Presiden Indonesia ke-3 B.J. Habibie yang ada dibawah ini. Itulah cerita tentang Gadis Cantik ini Berhenti Kuliah demi Menikahi Pria Penyandang Cacat

tak-perlu-seseorang-yang-sempurna

cinta-itu-keikhlasan

kekurangan-terhadap-pasangan

Tags: #cinta buta #cinta tak kenal kasta #saling melengkapi

Categories: DuniaTags:

Incoming search terms: