Review Spesifikasi dan Harga iPhone 5 Terbaru

862 views

Harga iPhone 5 | iPhone 5 merupakan salah satu dari produk handphone pintar yang diproduksi oleh Apple Inc. dimana produk ini telah dipasarkan sejak tahun 2012 lalu. Dengan ukuran yang disajikan lebih besar dari pada tipe sebelumnya yaitu iPhone 4, serta kemampuan atau performanya juga mengalami banyak peningkatan. Namun untuk desainnya sendiri, smartphone apple yang satu ini masih sama dengan tipe terdahulunya. Dengan bentuk yang tampilannya kekar serta memiliki tombol home berbentuk bulat pada bagian bawah, serta tombol untuk kunci ada bagian atas smartphone ini.

Bagi anda yang sekiranya memang pencinta produk smartphone apple, mungkin anda bisa mencoba utk melihat dahulu review harga iPhone 5 terbaru yang akan coba kami sajikan lengkap dengan spesifikasinya. Sehingga untuk anda yang mungkin berminat untuk membeli smartphone ini, anda sudah mengetahui harga dan juga spesifikasinya. Dan anda juga pastinya akan dapat menentukan apakah smartphone apple ini memang cocok anda gunakan atau tidak. Apabila memang anda merasa tertarik ingin mengetahui secara lengkap spesifikasi dan harga iPhone 5 ini, maka mari bersama-sama kita melihat informasi selengkapnya dibawah ini.
harga iphone 5
Apple iPhone 5 ini hadir dengan dimensi yang lebih besar dari iPhone 4 yaitu 123.8 mm untuk panjang, 58.6 untuk lebar, serta 7.6 mm untuk tebalnya, dengan beratnya sendiri adalah 112 gram. Sedangkan untuk ukuran layarnya sendiri ialah sebesar 4 inch, dengan tipe layar LCDnya ialah LED backlit IPS LCD serta sudah mendukung fitur layar sentuh kapasitif. Dan kemampuan layar itu sendiri untuk menammpilkan gambarnya adalah 1136 x 640 piksel, dgn kerapatan dari gambarnya sendiri mencapai 326ppi piksel. Selain itu, layar tersebut juga sudah dirancang dengan teknologi multitouch serta sudah dilindungi oleh adanya Corning Gorilla Glass.

Spesifikasi iPhone 5

Pada bagian kameranya, iPhone 5 ini telah dilengkapi dengan adanya kamera utama yang kapasitasnya adalah 8 megapiksel lengkap dgn adanya fitur LED flash, fokus otomatis, fokus dengan sentuhan, pendeteksi wajah, geo tagging, HDR, dan juga panorama. Dan kamera tersebut juga memiliki kemampuan merekam video yang hasilnya adalah 1080p@30fps, dimana resolusi video tersebut sudah termasuk kedalam jenis resolusi HD yang tampilan gambarnya begitu jelas serta jernih. Sedangkan untuk kamera sekunder yang ada pada bagian depan memiliki kapasitas 1.2 megapiksel dengan adanya fitur pendeteksi wajah dan juga facetime, serta dapat menghasilkan rekaman video berukuran 720p@30fps.

Untuk kinerjanya sendiri, smartphone apple iPhone 5 ini bekerja dengan menggunakan chipset Apple A6 dengan prosesor berkecepatan 1.3 GHz Dual Core Swift, ditambah dengan dukungan dari RAM memori yang kapasitasnya adalah 1 GB DDR2. Sehingga performa dari smartphone apple tersebut sudah dipastikan dapat bekerja dengan sangat cepat, bahkan untuk pekerjaan multitasking. Dan untuk menyajikan tampilan grafis yang lebih memukau, smartphone ini telah dilengkapi dengan adanya prosesor grafik berupa PowerVR SGX 543MP3 dengan tiga core graphics. Untuk sistem operasinya, smartphone ini menggunakan sistem operasi khusus dari apple yaitu iOS versi 6. Namun dapat diperbarui hingga iOS versi 9.3, dimana versi sistem operasi tersebut merupakan sistem operasi yang paling baru dari iOS.

Pada bagian media penyimpannnya, smartphone ini hanya mengandalkan memori bawaan atau internal saja, tidak memiliki slot kartu memori seperti pada smartphone umumnya. Dengan kapasitas memori penyimpanan yang ditawarkan ialah sebesar 16 GB, 32 GB, dan juga 64 GB. Sehingga untuk anda-anda yang kiranya ingin memiliki kapasitas penyimpanan memori yang luas, maka anda harus membeli tipe iPhone 5 yang berkapasitas besars yaitu 64 GB. Dan untuk jaringannya sendiri, smartphone ini menggunakan tipe SIM card Nano SIM yang sudah mendukung jaringan HSPA dan juga 4G LTE. Sehingga anda akan menikmati layanan jaringan yang super cepat.

Konektivitas
SIM Nano-SIM
Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat3 100/50 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
USB v2.0, reversible connector
Baterai Non-removable Li-Po 1440 mAh
Body
Dimensi 123.8 x 58.6 x 7.6 mm
Berat 112 gram
Tipe Layar LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen
Ukuran Layar 4 inci
Resolusi 640 x 1136 Piksel
Multitouch Yes
Pelindung Corning Gorilla Glass, oleophobic coating
Performance
Sistem Operasi iOS 6, upgradable to iOS 9.3
Chipset Apple A6
Prosesor Dual-core 1.3 GHz Swift
GPU PowerVR SGX 543MP3
Memori
Eksternal -
Internal 16/32/64 GB, RAM Memori 1 GB DDR2
Kamera
Utama 8 Megapiksel
Fitur autofocus, LED flash, touch focus, geo-tagging, face detection, panorama, HDR (photo)
Video 1080p@30fps
Sekunder 1.2 Megapiksel
Fitur Video 720p@30fps, face detection, FaceTime

Namun untuk anda yang mungkin ingin menikamti koneksi jaringan hotspot, maka anda dpt memakai fitur WIFI yang telah disematkan kedalam smartphone ini. Selain itu, anda juga dapat melakukan transfer data ke sesama pengguna iPhone melalui fitur bluetooth. Dan anda juga dapat menghubungkan perangkat ini ke perangkat lain melalui slot USB versi 2.0. Sedangkan untuk kapasitas dari baterainya sendiri, smartphone iPhone 5 ini telah dilengkapi dengan adanya baterai Li Po yang kapasitasnya adalah 1440 mAh dengan tipe baterai Non Removable. Dimana baterai tersebut mampu bertahan hingga 225 jam ketika dalam mode standby, dan mampu bertahan hingga 8 jam pada saat mode bicara, serta dapat bertahan hingga 40 jam ketika dalam mode pemutar musik.

Bagi anda yang kiranya merasa tertarik ingin memiliki smartphone iPhone 5 ini, maka smartphone ini tersedia dalam dua varian warna, yaitu warna hitam slate dan juga white silver. Namun untuk anda yang kiranya merasa masih kurang cocok dengan smarthpone apple yang satu ini, mungkin anda ingin mencoba membandingkannya dengan beberapa smartphone lainnya seperti Oppo Joy 3. Dimana smartphone oppo tersebut termasuk kedalam jenis smartphone android yang memiliki kemampuan cukup canggih dan harga yang dibandrol juga kurang lebih sama dengan smartphone iPhone tipe yang satu ini.

Harga iPhone 5

Harga iPhone 5 Terbaru
Apple iPhone 5 16 GB Rp 1.989.000
Apple iPhone 5 32 GB Rp 2.338.000
Apple iPhone 5 64 GB Rp 3.060.000

Kiranya informasi mengenai Spesifikasi dan Harga iPhone 5 dari kami cukup sekian saja dulu, semoga saja dengan adanya informasi mengenai smartphone yang baru saja kami berikan diatas tadi itu dapat memberikan manfaat yang besar kepada anda-anda semuanya. Dan apabila anda mungkin masih ingin kembali mengetahui informasi seputar harga dan spesifikasi barang lainnya yang belum anda ketahui, maka kami mencoba memberikan saran kepada anda untuk melihat-lihat sejumlah artikel yang pada kesempatan sebelumnya telah kami berikan. Siapa tahu saja dari beberapa informasi yang telah kami berikan itu, anda dapat menemukan informasi yang memang pas dengan apa yang dicari-cari oleh anda.

Namun utk anda yang sekirnaya belum juga dapat menemukan informasi yang tepat atau sesuai dengan yang sedang anda cari, maka ada baiknya jika anda mencoba untuk menunggu informasi terupdate lainnya yang akan coba terus kami sajikan untuk setiap harinya. Sehingga tidak ada salahnya apabila anda mencoba untuk kembali mengunjungi situs kami lain waktu, agar anda bisa mendapatkan udpate informasi harga dan spesifikasi yang akan terus kami berikan utnuk setiap harinya.

Tags: #daftar harga iphone 5 #iphone 5 harga dan spesifikasi #spesifikasi iphone 5