Harga iPhone SE Di Indonesia dan Spesifikasinya

379 views

Harga iPhone SE - iPhone kembali mencoba meluncurkan produk teranyarnya yaitu iPhone SE, dimana produk iPhone yang satu ini baru saja dirilis pada bulan maret tahun 2016 ini. Hp pintar keluaran dari apple ini dirancang dengan desain yang kurang lebih sama dengan produk terdahulunya yaitu iPhone 6, hanya saja untuk produk terbarunya ini dirancang dengan ukuran yang lebih kecil dgn ukuran layarnya hanya 4 inci serta memiliki ketebalan yang sedikit lebih tebal. Namun meskipun berukuran jauh lebih kecil dan lebih tebal, kemampuan kerja dari smarthphone ini jauh lebih bagus dan lebih handal, karena perangkat keras yang digunakan jauh lebih bagus. Dan tentunya, harganya jauh lebih murah bila dibandingkan dengan produk terdahulunya itu.

Untuk anda-anda sekalian yang sekiranya sedang mencari sebuah smartphone apple, maka kami memberikan saran kepada anda untuk melihat terlebih dulu spesifikasi dari smartphone tersebut. Hal tersebut ditujukan supaya anda jauh lebih merasa yakin apabila anda ingin membeli smartphone tersebut, jangan sampai anda merasa kecewa karena anda mengetahui spesifikasi smartphone tersebut ternyata masih anda rasa kurang setelah anda membeli smartphone tersebut. Maka dari itu, ada baiknya jika anda melihat terlebih dulu review harga iPhone SE berserta dengan spesifikasinya yang akan coba kami sajikan dengan detail dibawah ini.
harga iphone se di indonesia
Ukuran dari smartphone apple ini sendiri dirancang dengan ukuran panjang 123.8 mm, dengan lebarnya adalah 58.6 mm, serta memiliki ketebalan 7.6 mm, dan memiliki berat hanya 113 gram saja. Sedangkan untuk luas dari layarnya sendiri, iphone yang satu ini memiliki luas layar yaitu 4 inci dengan jenis layar yang digunakan ialah LED backlit IPS dengan layar sentuh yang kapasitif. Menjadikan layar  4 in pada smartphone ini sudah dapat dipastikan akan begitu nyaman dipakai bernavigasi anda. Bukan hanya itu saja, layar tersebut juga mampu menyajikan tampilan gambar yang resolusinya adalah 1136x640 piksel, dengan kerapatan gambar yang ditawarkan ialah 326ppi piksel, sehingga penyajian gambar dari layar tersebut dipastikan akan jauh lebih menarik lagi. Serta, layar tersebut sudah mampu menggunakan fitur lebih dari satu sentuhan atau multitouch.

Sedangkan untuk performa handal yang ditawarkan oleh iPhone terbaru ini ialah berkat adanya prosesor berupa Dual Core twister yang memiliki kecepatan akses mencapai 1.8 GHz dengan menggunakan chipset berupa Apple A9, sehingga kinerja dari smartphone apple yang satu ini sudah tidak perlu anda ragukan lagi. Dan untuk menyajikan tampilan grafis yang lebih menarik lagi, smartphone ini telah diengkapi dengan adanya PowerVR GT7600 menggunakan enam core grafik. Sehingga iPhone terbaru ini sudah dapat dipastikan akan mampu menyajikan tampilan gambar yang nampak HD, bahkan sudah mampu untuk menampilkan video dengan resolusi terbaru yang mencapai 4K.

Bagi anda yang gemar mengabadikan sejumlah momen dengan menggunakan sebuah smartphone atau hp, maka anda akan sangat terbantu dengan adanya kamera berkapasitas 12 megapiksel pada smartphone ini. Ditambah lagi, kamera tersebut juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur yang diantaranya adalah fitur autofokus deteksi, dual LED flash, geo tagging, fokus dengan sentuhan, pendeteksi wajah dan senyum, perekam gambar, serta HDR. Selain itu, kamera tersebut juga mampu digunakan untuk merekam sebuah video, dengan kualitas video yang didapatkan ialah berukuran 2160p, 1080p, dan 720p. Sehingga hasil rekaman video memakai kamera iPhone ini juga sudah dipastikan akan nampak full HD.

Dan untuk anda yang merupakan penggemar foto selfie, maka anda dapat menggunakan kamera depan yang memiliki resolusi mencapai 1.2 megapiksel serta telah dilengkapi dengan adanya sejumlah fitur seperti HDR, pendeteksi wajah, dan yang terakhir adalah face time over WIFI ataupu celluar. Dan kamera pada bagian depan dari iPhone terbaru ini juga dapat kita pakai untuk merekam sebuah video dengan hasil rekaman video yang didapatkan mencapai 720p, sehingga kualitas video yang didapatkan dengan menggunakan kamera pada bagian depanpun tidak kalah bagus dengan video yang diambil melalui kamera belakang.

Pada bagian konektivitasnya, apple iPhone ini telah dilengkapi dengan adanya single slot SIM card dengan tipe SIM cardnya adalah nano SIM. Dan SIM card pada iPhone terbaru ini juga telah mampu mendukung jaringan LTE atau 4G, dimana jaringan tersebut merupakan jaringan tercepat yang ada sekarang ini. Sehingga untuk anda yang suka menjelajah internet dengan menggunakan smartphone, maka anda akan sangat terbantu apabila menggunakan iPhone SE ini karena iPhone ini sudah terdukung dengan jaringan tersebut. Namun selain dapat menggunakan jaringan celluar untuk konektivitasnya, iPhone ini juga mampu memakai jaringan hotspot menggunakan fitur WIFI yang telah disematkan pada smartphone ini.

iPhone SE Spesifikasi

spesifikasi iphone se
Sedangkan untuk anda-anda yang kiranya ingin melakukan transfer data ke sesama pengguna iPhone lainnya, maka anda dapat memakai fitur bluetooth yang telah disematkan pada iPhone ini. Selain itu, anda juga dapat langsung menghubungkan perangkat iPhone ini dengan perangkat komputer ataupun laptop yang anda miliki melalui slot USB yang telah tersedia, sehingga anda akan dapat melakukan transfer data dengan jauh lebih mudah dan cepat. Selain itu, iPhone ini juga telah dilengkapi dengan adanya fitur fingerprint, dimana fitur ini dapat dipakai untuk lebih memperaman perangkat iPhone yang anda miliki dari tangan-tangan orang yang tidak bertanggung jawab.

Untuk kapasitas baterainya sendiri, iPhone terbaru ini telah dilengkapi dengan sebuah baterai Li Po yang memiliki kapasitas mencapai 1624 mAh dengan tipe baterai Non Removable. Sehingga iPhone ini mampu bertahan dalam waktu 14 jam pada mode bicara pada saat pada jaringan 3G atau 4G LTE, dan mampu bertahan mencapai 50 jam ketika dipakai untuk mendengarkan musik. Dan apabila pada mode stand by, maka iPhone ini mampu bertahan mencapai 240 jam. Sehingga anda tidak perlu merasa khawatir akan kehabisan baterai ketika anda sedang memakai smartphone tersebut diluar ruangan.

Harga iPhone SE di Indonesia

Sedangkan untuk harga iPhone SE ini sendiri terbagi menjadi dua harga, yaitu untuk harga iphone SE 16 GB dan harga iPhone SE 64 GB. Untuk tipe iPhone SE 16 GB ini dibandrol dengan harga 399 USD atau saat dirupiahkan kurang lebih ialah Rp. 5.250.000. Sedangkan untuk tipe iPhone SE yang 64 GB ialah dibandrol dengan harga 499 USD atau sekitar Rp. 6.565.000. Dan kami rasa, informasi mengenai Harga iPhone SE Di Indonesia dan Spesifikasinya ini telah berakhir, mudah-mudahan saja dari informasi yang baru saja kami sajikan diatas ini dapat menambah pengetahuan anda seputar spesifikasi dan harga smartphone terbaru yang memang belum anda ketahui.

Dan untuk anda yang mungkin ingin mencoba membandingkan smartphone apple yang satu ini dengan perangkat smartphone lainnya, maka anda harus melihat terlebih dulu informasi mengenai Smartphone Nokia A1 yang pada kesempatan sebelumnya itu telah kami berikan. Barang kali saja diantara anda-anda sekalian ini ada yang ingin mencoba membandingkan kemampuan dari smartphone apple yang baru saja kami bahas diatas dengan smartphone keluaran dari nokia. Sehingga nantinya anda akan dapat menentukan smartphone mana yang sekiranya bagus untuk anda gunakan sehari-hari.

Tags: #iphone se harga #spek iphone se #spesifikasi iphone se