Review Harga Samsung Galaxy Grand Neo Terbaru

269 views

Harga Samsung Galaxy Grand Neo | Anda tentunya sudah tidak merasa asing lagi dengan produsen smartphone samsung, karena produsen ini sudah sangat terkenal menjadi salah satu produsen smartphone yang besar. Hal tersebut dikarenakan oleh produk-produk smartphone yang dihasilkan oleh produsen ini dpt terjual laris dipasaran, meskipun produk smartphone samsung ini tergolong produk smartphone yang dibandrol dengan harga yang sangat tinggi. Namun memang produk smartphone samsung ini memiliki sebuah kualitas yang bagus.

Seperti salah satu tipe smartphone yang diproduksi oleh samsung ialah samsung galaxy grand neo, dimana smartphone ini merupakan salah satu smartphone keluaran yang sudah sangat lama yaitu dirilis pada bulan februari tahun 2014 lalu. Namun sekarang ini sedang banyak orang yang sedang mencari smartphone samsung yang satu ini, hal ini dikarenakan harga jual dari smartphon samsung galaxy yang satu ini telah turun. Dan barang kali saja diantara anda-anda sekalian ini ada yang sedang mencari-cari sebuah smartphone, utk itu anda bisa coba melihat informasi smartphone yg hari ini akan kami berikan.
harga samsung galaxy grand neo
Dengan anda melihat terlebih dulu informasi smartphone yang akan coba kami sajikan utk hari ini, dengan anda melihat terlebih dulu informasi smartphone yg akan kami sajikan utk hari ini, maka anda akan mengetahui dengan lengkap spesifikasi dan harga samsung galaxy grand neo tersebut. Dan nantinya anda dpt menentukan sendiri apakah tipe smartphone samsung yang satu ini memang cocok untuk anda gunakan atau tidak, apabila anda memang merasa tertarik ingin mengetahui secara lengkap informasi smartphone yg akan kami sajikan hari ini, silahkan bagi anda utk langsung melihatnya dibawah ini.

Review Samsung Galaxy Grand Neo

Samsung galaxy grand neo ini hadir dengan ukuran panjang yaitu 5.66 inci, serta memiliki lebar yaitu 3.04 inci, serta memiliki tebal 0.38 inci, sedangkan untuk beratnya sendiri ialah 163 gram. Sehingga smartphone ini sudah dapat dipastikan akan pas ketika anda genggam. Untuk ukuran layarnya sendiri, smartphone ini disajikan dengan ukuran layar 5 inci. Dengan tipe layar yang digunakan adalah TFT layar sentuh kapasitif, sehingga layar pada smartphone tersebut sudah dpt dipastikan akan terasa nyaman pada saat digunakan.

Untuk resolusi gambarnya sendiri, smartphone samsung yang satu ini mampu menyajikan gambar dengan resolusi sebesar 800 x 400 piksel, 186ppi piksel. Sehingga tampilan gambar yang disajikan oleh layar 5 inci pada smartphone ini akan disajikan dengan cukup jelas serta jernih. Dan bukan hanya itu saja, layar pada smartphone samsung yang satu ini juga hadir dengan teknologi multitouch. Sehingga hal tersebut akan jauh lebih membantu anda ketika anda menggunakan smartphone ini, terutama ketika anda sedang memakainya untuk bermain game.

Kinerja dari smartphone samsung ini sendiri hadir dengan adanya chipset Bradcom dan juga Spreadtrum, menggunakan prosesor yang memiliki kecepatan akses mencapai 1.2 GHz berupa Quad Core, dan telah dilengkapi dengan adanya RAM memori yang kapasitasnya adalah 1 GB. Sehingga kinerja dari smartphone samsung galaxy grand yang satu ini sudah dapat dipastikan akan dpt berjalan dengan cukup cepat. Selain itu, smartphone ini juga telah didukung dengan adanya prosesor graphic berupa Broadcom Video Core dan juga Mali 400MP2. Dan untuk sistem operasinya, smartphone samsung ini mampu menggunakan sistem operas android versi 4.2 dan juga 4.4.4.

Pada bagian kameranya, smartphone ini telah didukung dengan adanya kamera berkapasitas 5 megapiksel pada bagian belakang smartphone dan telah dilengkapi dengan fitur flash LED, auto fokus, geo tagging. Dan kamera tersebut juga mampu dipakai untuk menangkap video, dengan rekaman video yg akan didapatkan ialah 720p@30fps. Untuk kamera bagian depannya sendiri, smartphone ini telah dilengkapi dengan adanya kamera VGA, namun untuk seri GT-I9090I telah dilengkapi dengan adanya kamera depan 2 megapiksel.

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo

Kamera
Utama 5 Megapiksel
Fitur Geo-tagging, autofocus, flash LED
Video 720p@30fps
Sekunder
  • VGA
  • 2 MP (GT-I9060I)
Memori
Internal 8/16 GB
Eksternal microSD, up to 64 GB
Performa
Sistem Operasi
  • Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • Android OS, v4.4.4 (KitKat) - GT-I9060I
Chipset
  • Broadcom BCM23550
  • Spreadtrum SC8830 - GT-I9060I
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU
  • Broadcom VideoCore IV
  • Mali-400MP2 - GT-I9060I
Bodi
Dimensi 5.66 x 3.04 x 0.38 in
Berat 163 gram
Tipe Layar TFT capacitive touchscreen
Ukuran Layar 5 Inci
Resolusi 480 x 800 pixels (~186 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Konektifitas
Internet HSPA 21.1/5.76 Mbps
SIM Card
  • Single SIM (Mini-SIM)
  • Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
WIFI Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
USB microUSB v2.0
Baterai Removable Li-Ion 2100 mAh

Media penyimpanan yang dipakai pada smartphone ini menggunakan adanya tipe smartphone 8 GB dan 16 GB memori internal, dan untuk memori eksternal yang dapat disematkan ke dlm smartphone samsung ini ialah sebesar 64 GB. Sehingga anda tidak perlu merasa kehabisan ruang penyimpanan untuk menyimpan aplikasi ataupun data pada smartphone samsung galaxy grand neo ini. Sedangkan untuk masalah jaringannya, smartphone samsung ini telah dilengkapi dengan adanya single SIM dan juga Dual SIM, dengan jaringan yang sudah didukung untuk kedua slot SIM tersebut adalah jaringan HSPA.

Selain itu, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan adanya fitur WIFI yang dapat langsung terhubung ke jaringan hotspot, dan selain itu anda juga dapat menggunakan fitur tersebut untuk membagikan jaringan anda ke pada pengguna smartphone lainnya. Dan untuk anda yang kiranya ingin melakukan proses transfer data, maka anda dapat memakai fitur bluetooth yg telah disematkan pula pada smartphone ini. Namun anda juga masih dpt memanfaatkan beberapa fitur lainnya yaitu fitur slot microUSB untuk langsung menghubungkan ke perangkat lainnya.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Baru Rp 1.850.000
Harga Samsung Galaxy Grand Neo Bekas Rp 1.150.000

Sedangkan kapasitas dari baterai yang telah disematkan kedalam smartphone samsung galaxy ini ialah sebesar 2100 mAh, dengan tipe baterainya adalah removable Li Ion. Dan baterai tersebut mampu bertahan mencapai 430 jam ketika sedang memasuki mode stand by atau tidak digunakan sama sekali, dan mampu bertahan hingga 11 jam pada saat dalam mode bicara, sedangkan apabila sedang pada mode pemutar musik, maka baterai pada smartphone ini akan mampu bertahan mencapai 38 jam. Sehingga anda tidak perlu merasa khawatir akan kehabisan baterai ketika sedang menggunakan smartphone samsung galaxy ini diluar ruangan.

Namun untuk anda yang mungkin masih merasa belum cukup yakin dengan kemampuan dari smartphone samsung yang baru saja kami bahas diatas tadi, maka ada baiknya apabila anda mencoba untuk melihat kembali beberapa tipe smartphone samsung galaxy lainnya seperti Samsung Galaxy J5. Dimana smartphone samsung galaxy tipe tersebut merupakan salah satu tipe terbaru yang baru saja dirilis oleh samsung, dan smartphone tersebut memiliki kemampuan yang sangat handal dalam mengerjakan beragam aplikasi mobile.

Dan kami rasa, informasi seputar Review Harga Samsung Galaxy Grand Neo yg dibahas untuk hari ini telah selesai, mudah-mudahan saja sedikit informasi seputar smartphone yg baru saja kami bahas diatas tadi itu dpt memberikan manfaat yg sangat besar untuk anda-anda sekalian. Dan jangan lupa pula bagi anda utk mencoba kembali melihat-lihat sejumlah informasi menarik lainnya yang sudah pernah kami berikan, siapa tahu saja anda akan dpt menemukan sejumlah informasi yg memang benar-benar membuat anda tertarik.

Tags: #harga samsung galaxy grand neo #hp samsung galaxy grand neo #samsung galaxy grand neo bekas