Spesifikasi dan Harga Yamaha Aerox 125 LC Terbaru

374 views

Harga Yamaha Aerox 125 LC | Kembali lagi kami ingin memberikan kpd anda-anda sekalian sebuah informasi spesifikasi dan harga motor, utk informasi motor yg akan kami ulas pada kesempatan hari ini ialah motor yamaha aerox. Anda - anda sekalian pastinya sudah tdk asing lagi mendengar pabrikan motor yamaha, karena pabrikan motor yg satu ini memang sudah ada sejak lama serta sudah begitu banyak menghasilkan sebuah motor yg setiap tipe motornya pasti akan laris dipasaran. Dan mungkin juga anda adalah salah satu dari konsumen motor yamaha.

Motor yamaha aerox 125 ini merupakan tipe motor matic terbaru dari yamaha, dimana motor ini dirancang dengan mesin berkapasitas 125 cc dengan desain body yg sangat berbeda dari tipe - tipe motor matic yg sebelumnya diproduksi oleh pabrikan motor ini. Dimana hal tersebut sangat tampak dari sisi depan motor, stang dari motor ini dirancang dengan minim akan penggunaan body. Dimana body motor yg terletak pada bagian motor hanya terdapat pada sisi tengah dengan bentuk yg kecil, serta penggunaan turn light signal yg dibuat mirip dengan motor laki yg terpisah.
harga yamaha aerox
Selain itu, masih ada banyak lagi perbedaan baru yg terdapat pada motor yamaha aerox ini bila dibandingkan dengan tipe yg sebelumnya. Dan utk anda yg mungkin ingin mengetahui apa saja spesifikasi yamaha aerox ini secara lengkap, maka anda harus melihat pembahasan yg pada kesempatan hari ini akan kami sajikan dengan cukup lengkap kepada anda-anda semuanya. Siapa tahu saja setelah anda melihat spesifikasi motor yamaha terbaru ini, anda akan merasa tertarik utk menggunakan motor ini sebagai kendaraan anda untuk menemani aktifitas anda sehari-hari.

Dilihat dari lampu utama motor yamaha aerox ini dibuat dengan penggunaan LED yg mampu memberikan pencahayaan lebih baik serta fokus, selain itu juga desain lampunya dibuat begitu sporty. Sehingga anda akan lebih merasa nyaman saat berkendara di malam hari. Ditmabah dengan penggunaan spakboar depan yg dirancang jauh lebih sporty dengan penambahan pelindung sockbreaker yg menjadikan penampilannya akan lebih gagah. Dan pada bagian stang motor ini dirancang dengan konspe naked handle bar, utk lebih memberikan kelincahan serta lebih optiimal disegala medan.

Selain itu, motor ini juga dirancang dengan adanya bagasi yg ukurannya sangat luas, dimana bagasi tersebut mampu utk ditempati satu buah helm half face. Sehingga anda tidak akan repot ketika membawa barang bawaan karena dpt anda letakan didalam bagasi motor yamaha ini. Ketika dilihat dari sisi belakang, motor ini dirancang dengan adanya lampu berhenti yg bentuknya runcing keatas yg dpt memberikan kesan sangat sporty. Serta ditambah dengan adanya tempat pegangan tangan yg berada pada sisi samping yg tersembunyi, sehingga orang yg membonceng motor ini dpt berpegangan terhadap handle tersebut.

Ditambah lagi, penggunaan ban belakang dari motor ini juga memiliki ukuran yg jauh lebih lebar, sehingga hal tersebut akan lebih mempermudah pengendara pada saat bermanuver dijalan serta akan memberikan kestabilan yg lebih tinggi. Dan untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna motor yamaha aerox ini, motor ini telah dirancang menggunakan kerangka underbone dengan suspensi teleskopik utk suspensi depan serta menggunakan suspensi unit swing utk suspensi pd bagian belakang. Selain itu, motor ini sudah dilengkapi dengan menggunakan sistem rem disc brake untuk pengereman depan dan drum brake untuk pengereman belakang, sehingga pengguna dpt berhenti dengan lebih aman.

Spesifikasi Yamaha Aerox 125 LC

Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi 1857mm x 742mm x 1070mm
Sumbu Roda 1265mm
Jarak Ke Tanah 135mm
Tempat Duduk 760mm
Berat Isi 102 kg
Kapasitas Tangki 3.8 Liter
Rangka
Tipe Underbone
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Unit Swing
Ban Depan 70/90 14M/C 34P
Ban Belakang 100/70-14M/C 51P
Rem Depan Disc Brake
Rem Belakang Drum Brake
Mesin
Tipe 4 Tak, SOHC, Liquid Cooled
Jumlah Silinder Tunggal
Volume Silinder 125 cc
Daya Maksimal 8.4kW/9000rpm
Torsi Maksimal 10.4Nm/6500rpm
Starter Sistem Kick dan Elektrik
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,90 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Transmisi V-belt automatic
Kelistrikan
Sistem Pengapian TCI
Baterai YUASA/YTZ5S
Tipe Busi NGK/CR7E

Sedangkan utk penggunaan dari motor yamaha terbaru ini menggunakan mesin jenis 4 langkah lengkap dengan adanya liquid cooled serta menggunakan fitur SOHC dengan jumlah silinder tunggal. Dan kapasitas dari mesin motor yamaha ini adalah 125 cc yg mampu memberikan tenaga maksimal mencapai 9000 rpm serta mampu memberikan torsi maksimal mencapai 6500 rpm. Jadi para pengguna motor yamaha terbaru ini tidak perlu meragukan lagi kemampuan mesinnya. Dan untuk penggunaan sistem starter pada motor yamaha ini menggunakan model kick dan elektrik starter, menjadikan pengguna akan lebih mudah saat akan menyalakan mesin motor ini.

Untuk sistem bahan bakar yg dipakai oleh motor yamaha terbaru ini sudah menggunakan sistem Fuel Injaction, sehingga dpt dipastikan apabila konsumsi bahan bakar dari motor ini akan cukup irit. Sedangkan untuk tipe transmisi yg dipakai adalah V belt automatic serta memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 3.8 liter. Sedangkan utk sistem pengapian dari motor yamaha ini ialah menggunkaan sistem TCI serta menggunakan bateri Yuasa/YTZ5S dan tipe busi yg dipakai adalah NGK/CR7E. Apabila anda merasa cocok dengan tipe motor yamaha yg satu ini, maka motor ini tersedia dlm empat varian warna yg dpt anda pilih yg diantaranya adalah biru, abu-abu, putih, dan yg terakhir adalah spesial edition movistar.

Harga Yamaha Aerox 125 LC

Sedangkan utk harga motor yamaha aerox 125 ini hanya dibandrol dengan harga 18.200.000 rupiah saja, jadi bagi anda yg mungkin merasa tertarik ingin menggunakan motor yamaha ini utk menemani segala aktifitas harian anda. Maka anda sudah mengetahui berapa biaya yg perlu anda siapkan. Namun untuk anda yg mungkin merasa sedikit kurang tertarik dengan tipe motor yamaha yang satu ini, maka ada baiknya jika anda mencoba melihat harga motor yamaha R25 yg beberapa waktu lalu baru saja kami bahas. Mungkin anda ingin mencoba melihat tipe motor sport dari yamaha, utk itu tidak ada salahnya jika anda mencoba utk kembali melihatnya.

Dan mungkin cukup sekian saja dulu informasi Spesifikasi dan Harga Yamaha Aerox 125 LC yg pada kesempatan hari ini dpt kami sajikan kpd anda, mudah-mudahan saja informasi mengenai spesifikasi dan harga motor yg baru saja kami bahas diatas tadi itu bisa memberikan manfaat yg cukup besar kepada anda - anda sekalian. Apabila anda merasa masih kembali ingin mengetahui beberapa informasi seputar spesifikasi dan harga motor lainnya, maka silahkan saja bagi anda utk langsung melihat sendiri sejumlah informasi yg pada kesempatan sebelumnya sudah pernah kami bahas.

Tags: #harga yamaha aerox #motor yamaha aerox #spesifikasi yamaha aerox