Hujan Uang di Dubai, Jalan Raya Macet Total

1596 views

Hujan Uang di Dubai, Jalan Raya Macet Total. Fenomena hujan uang ini terjadi di Timur tengah tepatnya di Dubai. Kejadian nyata ini membuat lalulintas disekitar jatuhan uang tersebut macet dikarenakan banyak warga pengguna kendaraan berhenti untuk memunguti uang-uang tersebut. Polisi yang datang segera menertibkan lalulintas yang sempat macet.

Hujan Uang di Dubai, Jalan Raya Macet Total

Hujan Uang di Dubai, Jalan Raya Macet Total

Ribuan lembar uang senilai 500 dirham sekitar Rp 1,7 juta beterbangan di jalan raya yang tengah ramai oleh kendaraan pada 11 Februari jam 15.00 waktu setempat. Hingga saat ini belum diketahui pasti tentang asal usul dari fenomena yang terjadi ini. Semuanya masih menjadi misteri.

Akibatnya para pengemudi menghentikan kendaraan mereka untuk memunguti dan menadah uang yang berjatuhan dari langit. Jumlah uang yang berjatuhan tersebut diperkirakan mencapai antara 2 hingga 3 juta dirham (Rp 7 hingga 10 miliar). Wow luar biasa tuh.

Angin yang berhembus kencang meniup ribuan lembar uang tersebut diwilayah Jumeirah di Dubai selama beberapa menit. Sebagai bukti autentik atas kebenarannya, ada seorang warga yang mengabadikan momen tersebut.

“Hari itu angin bertiup kencang. Istri saya terjebak macet dan ia melihat uang berjatuhan dari langit,” katanya.

“Itu benar-benar hujan uang. Itu adalah lembaran 500 dirham yang jumlahnya sangat banyak.

“Peristiwa seperti ini tak terjadi setiap hari. Setiap orang merasa takjub ada kejadian seperti ini.”

Untung saja hal tersebut terjadi di Dubai, karena negara tersebut dari faktor ekonomi sangat kuat dan tangguh. Coba saja terjadi di Indonesia, pasti deh banyak yang bawa karung buat bungkus uang tersebut. Begitulah posting mengenai Hujan Uang di Dubai, Jalan Raya Macet Total

Tags: #dubai #hujan uang #uang

Categories: DuniaTags:

Incoming search terms: