Ingin Cepat Hamil, Hindari 4 Hal Berikut !!!

1278 views

Ingin punya anak!! ingin cepat hamil itu mungkin obsesi bagi pengantin baru maupun pasangan baru yang baru menikah beberapa bulan namun belum dikaruniai momongan. Sebenarnya hal tersebut adalah hal yang lumrah dan memang kodrat dan ketentuan dari yang maha Kuasa. Namun bagaimanapun manusia harus selalu mencoba dan mencoba lagi, karena Yang Maha Kuasa tidak akan mengabaikan doa dan usaha umatnya.

Nah dalam rangka untuk ingin cepat hamil, sebenarnya ada beberapa hal kecil dan sepela yang kadang terabaikan oleh pasangan muda yang baru menikah. Salah satu hal tersebut adalah keterhambatan kehamilan disebabkan oleh beberapa jenis makanan yang memang sebaiknya tidak dikonsumsi oleh pasangan yang ingin mempunyai momongan.

Beberapa jenis hidangan itu adalah :

1. Kurangi atau hindari Rokok dan Kafein
Ini adalah salah satu faktor yang sebenarnya memang harus dijauhi oleh seorang wanita bila ingin rahimnya segera dihuni oleh calon jabang bayi. Rokok dan Kafein sangat buruk bagi wanita baik dari segi etika maupun segi kesehatan. Hal ini akan sangat mengganggu wanita apabila ingin mempunyai momongan. Maka, berhentilah merokok serta minum kopi bila ingin memiliki anak.

2. Hindari Mengkonsumsi Alkohol
Ini juga salah satu jenis minuman yang sangat buruk bagi rahim wanita. Dapat merusak kesehatan dan juga membuat rahim kering. Maka jauhi Alkohol bila ingin segera hamil.

3. Jangan terlalu sering makan Wortel dan buah jeruk.
Kedua jenis makanan tersebut sangat bagus bagi kesehatan, namun tidak baik bagi wanita yang ingin segera mempunyai anak karena terlalu tinggi mengandung vitamin A.

4. Hindari makan makanan yang masih mentah atau setengah matang.
Menghindari lalapan dan makanan yang setengah matang adalah hal yang wajib dilakukan oleh seorang wanita jika dirinya ingin segera mempunyai anak. Karena makanan mentah akan menghambat alat reproduksi wanita.

Nah, bila anda ingin segera hamil, anda bisa mencoba melakukan seperti apa yang tertulis diatas, disamping juga melakukan pemeriksaan ke dokter terkait hal tersebut. Karena bagaimanapun, dengan ke Dokter, anda akan mendapat petunjuk yang lebih aman dan jelas mengenai sebab keterlambatan anda mempunyai anak.

Categories: KehamilanTags: ∞ ∞