Inilah Pengisi Suara Kartun Doraemon Indonesia

9170 views

Inilah Pengisi Suara Kartun Doraemon Indonesia. Doraemon merupakan kartun yang melegenda mulai sejak dahulu hingga sekarang. Kartun ini menceritakan tentang anak yang usia sekolah pada sekolah dasar atau SD. Awalnya, Doraemon di jepang berasal dari sebuah manga dan anime yang sudah ada sejak tahun 1969. Tidak terasa bahwa doraemon telah lama menemani kita semua. Kisah ini menceritakan tentang anak pemalas kelas 5 SD yang bernama Nobita. Dia orangnya polos, dan suka diganggu oleh teman-temannya yang bernama Gian dan suneo. Mereka berdua selalu membully si nobita. Nobita didatangi oleh Robot Kucing dari abad ke-22 yang bernama Doraemon.

Inilah Pengisi Suara Kartun Doraemon Indonesia

Inilah Pengisi Suara Kartun Doraemon Indonesia

Saat diganggu oleh teman-temannya, Nobita selalu meminta bantuan pada Doraemon dan kemudian mengeluarkan ala-alat canggi dari kantong ajaibnya seperti baling-baling bambu. Terus, taukah anda para pengisi suara dalam kartun serial anak Doraemon ini ? Pengisi suara tersebut telah lama berperan untuk menghibur para pemirsa setia doraemon, khususnya buah hati anda. Para pengisi suara ini jarang dilipun oleh media, jadi keberadaannya sangat sulit ditemui. Oleh karena itu saya akan memperkenalkan para Pengisi Suara kartun Doraemon kepada anda melalui posting ini.

Inilah Pengisi Suara Kartun Doraemon Indonesia

Nurhasanah Pengisi Suara Doraemon

Ibu Nurhasanah telah lama mengisi suara sebagai Doraemon yakni si Robot Kucing dari abad ke 22. Dia bermain mulai tahun 1993, suaranya yang khas masih sangat tedengar dengan jelas. Beliau sangat ahli dalam memainkan suara, karena harus menggunakan suara agak besar agar persis dengan doraemon. Dia paling lama berperan dalam serial kartun Doraemon.

Inilah Pengisi Suara Kartun Doraemon Indonesia

Dewi Pengisi Suara Nobita

Nobita adalah seorang anak yang pemalas, nakal, dan polos, yang menjadi pengisi suara nobita adalah mbak Dewi. Ternyata seorang wanita yang menjadi pengisi suara dari Nobita.

Inilah Pengisi Suara Kartun Doraemon Indonesia

Bima Pengisi Suara Gian

Tokoh Gian ini merupakan seorang anak yang nakal dan suka mengganggu temannya yakni si Nobita. Ada kemiripan dengan tokoh aslinya dalam kartun, yaitu sama-sama gemuk. Dia berasal dari Batak, menggantikan pengisi suara gian yang terdahulu.

Inilah Pengisi Suara Kartun Doraemon Indonesia

Santosa Amin Pengisi Suara Suneo

Santosa Amin adalah orang yang menjadi pengisi suara dari tokoh Suneo. Suneo merupakan teman dekat dari Gian yang sangat kompak menganggu Nobita. Dia anak buah gian.

Inilah Pengisi Suara Kartun Doraemon Indonesia

Jessy sebagai Pengisi Suara Sizuka

Sizuka adalah tokoh yang sangat disukai oleh Nobita dan Gian. Mbak Jessy adalah pengisi suara dari Sizuka tersebut.

Dibenak saya terpikirkan sedikit pikiran konyol mengenai Doraemon, kenapa yaa Doraemon, Nobita dan semua kawan-kawannya belum juga besar hingga sekarang?? Saya sendiri yang menonton doraemon diusia anak-anak sampai sekarang usia remaja masih menemui doraemon dan kawan-kawan masih tetap sebagai bocah :D Mungkin pemikiran konyol tersebut hanya sebatas guraun, tapi inilah uniknya dari kartun Doraemon. Begitulah foto-foto para pengisi suara doraemon. Terimakasih telah membaca posting : Inilah Pengisi Suara Kartun Doraemon Indonesia

 

Tags: #doraemon #indonesia #kartun doraemon #pengisi suara #pengisi suara doraemon #pengisi suara doraemon versi indonesia #unik

Categories: FeaturedIndonesiaTags:

Incoming search terms: