Inilah Trailer Fast and Furious 7 Durasi Lebih Panjang

2321 views

Inilah Trailer Fast and Furious 7 Durasi Lebih Panjang. Video yang berdurasi 2,59 menit ini meledak di Internet karena film Fast and Furious ini yang dinanti-nanti. Universal Studios merilis trailer resmi dan beberapa hari saja penayangan di Youtube telah lebih dari 1 juta kali tayang. Berbeda dengan trailer versi sebelumnya yang hanya berdurasi sekitar 1,10 menit, video yang berjudul “Furious 7 - Official Theatrical Trailer (HD)” telah resmi dan dapat diputar di Youtube.

Inilah Trailer Fast and Furious 7 Durasi Lebih Panjang

Inilah Trailer Fast and Furious 7 Durasi Lebih Panjang

Aktor baru Jason Statham (aktor Dead Race) dan Kurt Russell, menambah rasa action menemani bintang utama Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan Chris "Ludacris" Bridges.

Ada indikasi bahwa film ini adalah film terakhir dari almarhum Paul Walker yang berperan sebagai Brian O'conner. Namun dia tetap terlihat dan berakting bersama dalam filmnya yang terbaru itu.

Alur cerita dikisahkan bahwa Deckard Shaw (Jason Statham) ingin membalas dendam pada Dominic Toretto (Vin Diesel) dan keluarganya karena kematian saudaranya. Terlihat rumah dari Toretto di bom karena kekesalan Deckard Shaw atas kematian saudaranya itu.

Sosok Paul Walker memang menjad daya tarik terbesar film ini setelah kematiannya November 2013 lalu karena kecelakaan saat mengendarai Porsche Carrera GT. Universal Studious memutuskan tetap menyelesaikan film tanpa mengganti karakter utama.

Rahasianya, Universal menciptakan versi virtual dari Paul dengan menggunakan banyak efek khusus termasuk menggunakan adik Paul, Paulus. Inilah yang dinantikan para penggemar film, tentang bagaimana tetap menghadirkan sosok Brian O'Conner. Fast and Furious 7 dijadwalkan rilis di bioskop dan IMAX pada 3 April 2015. Begitulah posting mengenai Inilah Trailer Fast and Furious 7 Durasi Lebih Panjang

Tags: #fast and furious #film fast and furious 7 #trailer film fast and furious

Categories: OtomotifTags:

Incoming search terms: