Jenis Makanan Untuk Mempercepat Kehamilan

904 views

Bagi pengantin dan pasangan muda, memiliki momongan atau anak adalah hal yang sangat didambakan saat pernikahan. Banyak hal yang dapat membuat wanita mudah untuk mengandung atau hamil. Antara lain adalah dengan mengkonsumsi makanan yang notabene sangat membantu wanita untuk menyuburkan kandungan. Hal ini tidak hanya untuk pasangan muda, namun juga bagi pasangan yang sudah lama belum dikaruniai anak, maka tips makanan yang menyuburkan kandungan dibawah ini bisa dijadikan salah satu alternatif dalam berusaha untuk mendapat momongan.
Diantara bermacam macam makanan dan buah yang ada dibumi ini, ada beberapa makanan yang sangat membantu untuk mempercepat dan menyuburkan kandungan wanita. ini adalah beberapa makanan tersebut :

1. Ikan Salmon
Dengan mengkonsumsi ikan salmon, wanita akan dapat dengan lebih mudah menjadi subur kandungannya, ikan ini mengandung asam omega 3 yang mengandung zat penyubur hormon.

2. Cabe
Dengan mengkonsumsi makanan pedas, terutama cabe merah, akan membantu meningkatkan produksi hormon endophrin. Dimana hormon ini sangat bagus untuk relaksasi dan ini juga berhubungan dengan penyuburan rahim wanita.

3. Tiram
Dengan kandungan zat besi yang sangat tinggi, tiram dimasukan dalam salah satu makanan yang dapat meningkatkan libido dan juga meningkatkan produktifitas hormon yang berhubungan dengan kesuburan rahim pada wanita.

4. Madu
Memang madu sangat multi kasiatnya. Salah satunya adalah untuk meningkatkan kesuburan rahim seorang wanita. Dengan konsumsi madu yang berkala dan teratur, dapat meningkatkan kadar hormon dalam tubuh manusia.

Diatas adalah beberapa makanan yang mungkin sangat bagus untuk membantu pasangan muda ataupun pasangan yang sudah lama menikah namun belum dikaruniai momongan. Ikhtiar diatas bisa dicoba, siapa tahu memang berkasiat bagi kita.. silakan mencoba

Categories: KehamilanTags: ∞ ∞