Karena Celana Pendek, Bos Google Dianggap Lecehkan Indonesia

5189 views

Karena Celana Pendek, Bos Google Dianggap Lecehkan Indonesia. Antara Indonesia dan Google mengadakan kerjasama yaitu balon pintar Google. Saat keduanya sepakat melakukan kerjasama dalam uji teknis balon pintar tersebut, Menkominfo beserta para rombongan operator melakukan proses berfoto. Anehnya pada saat acara tersebut, Sergey Brin selaku pendiri Google hanya mengenakan celana pendek saja.

Karena Celana Pendek, Bos Google Dianggap Lecehkan Indonesia

Karena Celana Pendek, Bos Google Dianggap Lecehkan Indonesia

Itu pertanda kalau Indonesia tidak terlalu diperhitungkan oleh perusahaan digital terbesar di dunia itu, menurut Heru Sutadi pengamat telekomunikasi yang juga Direktur Eksekutif ICT Institute. Brin sendiri dianggap tidak menghargai hal tersebut, padahal itu merupakan kunjungan negara yang akan berpotensi besar bagi google sendiri.

"Di sana memang musim panas. Saya juga lama kerja di Eropa, tapi kalau ada acara formal seperti ini, harusnya pakai pakaian resmi. Ini pertanda bahwa kita lebih membutuhkan mereka, ketimbang mereka membutuhkan Indonesia," jelas Heru saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 29 Oktober 2015.

Pada foto tersebut dihadiri ketiga operator diwakili Presiden Direktur XL Dian Siswarini, Presiden Indosat Alexander Rusli, dan Presiden Direktur Telkomsel Alexander Rusli. Ada juga Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Hal tersebut pernah terjadi di Indonesia, sebut saja almarhum Bob Sadino (Baca: Kata-kata bijak bisnis Bob Sadino) pengusaha nyentrik yang selalu mengenakan celana pendek. Pernah saja dia menemui Presiden Soeharto hanya mengenakan celana pendek. Begitulah posting mengenai Karena Celana Pendek, Bos Google Dianggap Lecehkan Indonesia

Tags: #balon pintar google #celana pendek #google #sergey brin #teknologi

Categories: IndonesiaTags: ∞ ∞