Kesempatan bekerja membangun TOL terpanjang di Dunia, ada di Indonesia. Cek syaratnya!

Posted on
Kesempatan bekerja membangun TOL terpanjang di Dunia, ada di Indonesia. Cek syaratnya!

Kesempatan bekerja membangun TOL terpanjang di Dunia, ada di Indonesia. Cek syaratnya! Kita patut bangga karena negara kita Indonesia membangun tol tingkat terpanjang didunia dengan panjang mencapai 9,2 Km. Tol yang dimaksud adalah tol layang Wiyoto Wiyono atau Harbour Road 2 yang akan melintasi Tanjung Priok hingga wilayah Pluit, Jakarta Utara.

Pelaksana proyek adalah PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) yang menerima peluang bagi masyarakat luas putra bangsa untuk berkontribusi dalam membangun proyek besar ini.

Terdapat lima posisi yang dibuka dengan berbagai macam kuliafikasi yang berbeda:

  • Minimal pendidikan S1 Teknik Sipil
  • Bisa mengoperasikan SAP (Structural Analysis Program)
  • Mahir Microsoft Excel
  • Disiplin dan mempunyai motivasi kerja tinggi
  • mempelajari dan memahami spesifikasi teknis yang digunakan proyek

Persiapkan diri anda untuk bergabung dengan PT Wijaya Karya Tbk dalam membangun proyek ini sehingga cepat selesai dan infrastruktur dapat digunakan oleh khalayak luas.

Jika anda berminat dan sesuai dengan kualifikasi yang telah ditentukan, silahkan kirimkan lamaran dan CV terbaru ke elka@wikamail.id dengan batas waktu paling lambat 31 Desember 2018. Lowongan ini pun tak dipungut biaya.

Jalan tol adalah jalan bebas hambatan yang mempercepat akses dari satu daerah ke daerah lainnya. Oleh sebab itu adanya infrastruktur ini dirasa amat penting untuk mempercepat akses transportasi. Begitulah informasi mengenai Kesempatan bekerja membangun TOL terpanjang di Dunia, ada di Indonesia. Cek syaratnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *