Kesempatan Kerja dengan Ridwan Kamil Gubernur Jabar, Profesional Bidang IT

Posted on
Kesempatan Kerja dengan Ridwan Kamil Gubernur Jabar, Profesional Bidang IT

Kesempatan Kerja dengan Ridwan Kamil Gubernur Jabar, Profesional Bidang IT. Kang Emil panggilan akrabnya yakni Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 yang barusa terpilih saat pemilihan serentak tahun 2018 kemarin. Dulunya kang Emil adalah seorang arsitek, dan maju dalam pesta demokrasi kota Bandung tahun 2013 kemudian terpilih menjadi Walikota Bandung.

Karir politik kang Emil selalu menanjak, berbagai macam prestasi telah diukir olehnya untuk memajukan daerah dibawah kepemerintahannya. Seperti halnya di bandung terdapat taman jomblo 😀 sebagai sarana bagi para jomblo dalam mencari pujaan hatinya. Kemudian membangun kota bandung yang berbasis digital atau yang biasa dikenal dengan Smart City. Kini Kang Emil telah resmi menjadi Gubernur Jabar, dan kabar baiknya membuka lowongan pekerjaan bagi para profesional bidang IT atau teknologi Informasi.

Contoh smart city di Kota Bandung

Bagi anda yang memiliki pengetahuan lebih dibidang Teknologi Informasi atau TI, silahkan bergabung dengan Pemprov Jabar untuk bersama-sama membangun Jawa Barat kearah yang lebih baik. Jabar Digital Service atau bisa disingkat dengan JDS. Jadi, provinsi jawa barat yang amat luas ini akan meluncurkan sebuah inovasi terkini melalui Jabar Digital Service.

Dalam akun instagramnya, Kang Emil menuliskan:

“SEGERA DAFTAR DAN MELAMAR ke Jabar Digital Service. JDS akan hadir sebagai tim inovasi dan pemanfaatan teknologi terbaru yang dapat membantu eflsiensi tata kelola pemerintahan, pengambilan kebijakan, akuntabilitas, partisipasi masyarakat, dan pengembangan Iayanan publik yang inovatif dan responsif,” Jelas Ridwan Kamil.

Bagi anda yang berminat untuk bergabung dengan Ridwan Kamil, silahkan buka link digitalservice.jabarprov.go.id. Proses pendaftaran dimulai dari 17 sampai 23 Januari 2019.

“TIM JDS INI membuka kembali kesempatan seluas-luasnya untuk profesional muda dan ahli teknologi bergabung bersama saya dan @diskominfojabar memajukan pemanfaatan teknologi untuk pembangunan,”

tambahnya

Sedikit informasi mengenai Jabar digital Service:

Sebuah inisiatif di bawah Gubernur Jawa Barat 2018-2023, M. Ridwan Kamil, untuk menggunakan teknologi terbaru yang dapat membantu efisiensi tata kelola pemerintahan, pengambilan kebijakan, akuntabilitas, partisipasi masyarakat, dan pengembangan layanan publik yang inovatif dan responsif.

Berikut ini posisi yang dapat anda pilih dalam Jabar Digital Service:

  • Backend Developer
  • Business Analyst
  • Business Inteligence Developer
  • Data Analyst
  • Data Engineer
  • Fronted Developer
  • Mobile Developer
  • Product Manager
  • Project Officer
  • UI Designer

Lalu tunggu apa lagi bila kesempatan ini masih terbuka secara lebar? Silahkan bergabung bersama Bapak Ridwan Kamil agar bersama-sama mewujudkan Jabar Juara. Begitulah informasi mengenai Kesempatan Kerja dengan Ridwan Kamil Gubernur Jabar, Profesional Bidang IT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *