Personel GirlBand dari Para Polwan Cantik

2219 views

Personel GirlBand dari Para Polwan Cantik. Kali ini makin banyak Korps Kepolisian yang beranggotakan wanita-wanita cantik beken setelah briptu Eka Frestya dan Briptu Dara Intan. Uniknya Polisi yang dikenal menakutkan oleh sebagian orang, kini terlihat berbeda pada Polwan yang satu ini. Bagaimana tidak, sebab dia adalah anggota personel GirlBand yang beranggotakan Polwan semua, tidak jauh berbeda dengan JKT 48.

Personel GirlBand dari Para Polwan Cantik

Personel GirlBand dari Para Polwan Cantik

Brigadir Nila Sunarjo adalah namanya dan memiliki paras yang cantik jelita. Seusai lulus dari bangku sekolah atas, bripda Nila menganggur karena mau meneruskan kuliah terkendala dari biaya. Ia pun pesimis menjadi seorang prajurit negara karena kabar burung yang beredar mengharuskan keluar uang yang cukup besar, sementara itu ayahnya seorang tukang ojek.

Personel GirlBand dari Para Polwan Cantik

Mungkin nasibnya sudah tertulis dalam kitab catatan ilahi, dia lolos dan diterima menjadi polwan. "Saya modal nekat aja dan tentu diiringi usaha dan doa, dan akhirnya alhamdulillah lolos. Saya dan keluarga sangat bersyukur, dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya," kata Nila. DiapunĀ  sempat menempuh pendidikan S1 Psikologi dan kini sedang mengambil S2 Magister Manajemen.

Dia sangat berbakti pada orang tua, seusai diterima menjadi polwan dia menyuruh ayahnya untuk berhenti mengojek namun membuka bengkel motor. "Alhamdulillah, Baba (panggilan ke ayah) sekarang sudah gak ngojek lagi, sudah jadi montir motor. Saya sangat menyayangi mereka lebih dari apapun," ujarnya polwan cantik ini.

Personel GirlBand dari Para Polwan Cantik

nila (kiri)

Tak hanya menjalankan sebagai tugas abdi negera,Nila sibuk dengan girl band Zebra Metro Voice. Girlband ini beranggotakan Brigadir Shinta, Brigadir Nila Sunarjo, Brigadir Diah Susilorini, Bripka Novi, Ipda Nining, Briptu Yeti, Bripka Eris, Bripka Yanti, dan Brigadir Anita.

Personel GirlBand dari Para Polwan Cantik

Ternyata Nila dan kawan-kawan sering mengisi acara intern Polda Metro Jaya. "Kita memang sering mengisi acara intern di kepolisian dan sering diundang stasiun tv untuk isi acara ataupun talkshow," ujar Nila. Tak hanya mengandalkan parasnya yang cantik, mereka ahli dalam tarik suara.

Personel GirlBand dari Para Polwan Cantik

Iapun memiliki kehidupan yang kelam, status janda padanya sejak pertengahan 2014 silam Chandra Wahyu Haryo Susilo yang merupakan vokalis band D'Pacto menceraikan dia. Dari pernikahan tersebut hanya mampu bertahan selama 5 bulan saja, kebayangkan gimana singkatnya. Namun lebih singkat cita-citata yang hanya 2 bulan (Baca: pernikahan cita-citata). Begitulah posting mengenai Personel GirlBand dari Para Polwan Cantik

Tags: #brigadi nila sunarjo #girlband polisi #nila #Nila Sunarjo #polwan nila