Polisi ini Punya Ferrari Merah Hasil Korupsi

1079 views

Polisi ini Punya Ferrari Merah Hasil Korupsi. Osman Iqbal seorang Polisi Inggris harus rela masuk bui selama 7 tahun karena terbukti korupsi dan segala macam. Supercar Ferrari 458 Italia warna merah ini disinyalir dari hasil korupsi oleh polisi inggris tersebut.

Polisi ini Punya Ferrari Merah Hasil Korupsi

Polisi ini Punya Ferrari Merah Hasil Korupsi

Polisi itu memiliki usia 37 tahun yang memiliki penghasilan per tahunnya sebesar 35.000 poundsterling atau setara dengan Rp 667 jutaan rupiah. Tak disangka-sangka mobil yang ia kendarai ternyata hasil nyolong dengan cara halus.

Suatu hari dia muncul ke kantor mengendarai mobil Ferrari 458 asal pabrik Italia yang memiliki harga sekitar 170.000 poundsterling atau setara Rp 3,24 miliar. Atau hampir 5 kali dari penghasilan tahunannya. Bayangkan saja, polisi disana bermewah-mewahan sedangkan polisi di Indonesia seperti Bripda Taufik tinggal di kandang sapi (Baca: Polisi Bripda Taufik).

Osman pun dicurigai Setelah membeli Ferrari yang memiliki banderol selangit itu. Gerak-geriknyapun mulai diawasi oleh tim anti-korupsi Inggris.

Usut ala usut ternyata uang yang didapat oleh Osman untuk membeli Ferrari tersebut, itu hasil dari bisnis tempat prostitusi dan penyelundupan narkoba. Ia juga diketahui menjadi ketua geng kriminal di Inggris dan kasus pencucian uang. Kelakuan orang ini telah merusak citra baik dari polisi.

Penjara adalah tempat ia mendekan, dia diganjar dengan masuk penjara selama 7 tahun. Wah sayang sekali mobil Ferrari nya tidak ada yang naikin, dianggurin :D Begitulah cerita Polisi ini Punya Ferrari Merah Hasil Korupsi

Tags: #ferrari hasil korupsi #korupsi #mobil korupsi #polisi korupsi

Categories: DuniaTags: ∞ ∞