PT Taspen lagi butuh Karyawan Marketing Communication

Posted on

PT Taspen lagi butuh Karyawan Marketing CommunicationPT Taspen lagi butuh Karyawan Marketing Communication. PT Taspen Persero merupakan Tabungan dan Asuransi Pensiun yang merupakan Badan Usaha Milik Negara atau perusahaan Plat Merah. Adapun konsentrasi dari PT Taspen ini yaitu bidang asuransi tabungan hari tua bagi para pensiunan Pegawai Negeri Sipil. Kebayang donk bila kelak kamu sudah pensiun, pasti sering banget dengar yang namanya Taspen.

TASPEN sendiri singkatan dari Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri. Nah bagi kamu yang ingin mengikuti seleksi lowongan kerja di PT Taspen, buruan cek syarat-syaratnya. penerimaan karyawan baru bidang Marketing Communication untuk ditempatkan di seluruh kantor cabang di Indonesia.

Adapun kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan yakni Diploma III atau D3, diutamakan pendidikan ilmu komunikasi. Serta maksimal umur bagi pelamar yaitu 32. Jadi yang berusia dibawah 30 tahun, coba ikut rekrutmen ini, siapa tau kamu pasti berhasil dalam seleksi ini.

“Diutamakan memiliki pengalaman bekerja pada bidang marketing communication,” tulis pihak Taspen dalam laman resminya, dikutip pada Senin, 21 Januari 2019

Kemudian, syarat umum yang harus diperhatikan oleh kamu sebagai pelamar di PT Taspen Persero yaitu:

  • warga negara indonesia
  • sehat jasmani dan rohani
  • bebas narkoba
  • tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai atau karyawan di suatu instansi, baik instansi Pemerintah maupun Swasta.
  • pelamar tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
  • bersedia menjalani ikatan dinas selama dua tahun terhitung mulai tanggal berlakunya perjanjian kerja.

Lumayan tuh syarat umum yang harus dipenuhi oleh para calon pelamar. Tapi tidak berhenti disana cuy… Ada juga lho syarat lain yang harus diperhatikan dalam melakukan lamaran kerja di perusahaan ini. Yuk simak sejenak:

  • pelamar tidak boleh memiliki hubungan kekeluargaan atau kekerabatan seperti ayah, ibu, adik, kakak, dan menantu dari direksi dan dewan komisaris Taspen.
  • Pelamar juga tidak boleh berstatus anak atau menantu dari karyawan Taspen yang masih memiliki masa kerja lebih dari dua tahun dari Batas Usia Pensiun (BUP) saat tahun penerimaan.

Jika kalian tertarik dengan lowongan pekerjaan ini, adapun berkas yang harus kalian persiapkan diantaranya, daftar riwayat hidup, pas photo terbaru, ijazah asli ataupun surat keterangan lulus dan transkrip nilai, serta dokumen lainnya.

Perlu dicatat bahwa tanggal penerimaan pendaftaran mulai dari 14 Januari 2019 dan berakhir pada 31 Januari 2019. Buruan lho masih tersisa satu pekan (sejak postingan ini diterbitkan) untuk mempersiapkan semuanya, dan yang pasti semoga kamu semua bisa lulus dan dapat bekerja serta bergabung dengan PT Taspen Persero. Begitulah informasi mengenai PT Taspen lagi butuh Karyawan Marketing Communication

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *