Tahun ini Apple Inc tidak banyak membuka Lowongan Kerja, ini Alasannya

Posted on
Tahun ini Apple Inc tidak banyak membuka Lowongan Kerja, ini Alasannya

Tahun ini Apple Inc tidak banyak membuka Lowongan Kerja, ini Alasannya. Sebagaimana yang anda ketahui, Apple adalah raksasa perusahaan teknologi level multinasional yang berpusat di Cupertino California. Perusahaan ini bergerak dibidang perancang, pengembang, dan penjual barang elektronik, perangkat komputer, serta layanan daring yang memiliki kesan prestis tersendiri.

Adapun perangkat keras disektor mobile yang telah melegenda yakni iPhone, iPad, iPod, Apple Watch, dan lain sebagainya. Pada sektor komputerisasi, Apple memiliki produk Mac.

Bekerja diperusahaan ternama didunia pasti menjadi dambaan setiap orang, selain dengan gaji yang relatif tinggi, pengalaman bekerja dilevel internasional menjadi trackrecord bagi seseorang. Tak heran bila pelamar diperusahaan ini sangat banyak. Dan bagi yang diterima, bersenang hatilah dan bagi yang belum berkesempatan maka jangan putus asa, karena hidup belum berakhir.

Akan tetapi kabar buruk pada tahun ini, dikarenakan pihak perusahaan Apple Inc tidak banyak membuka lowongan pekerjaan bagi para putra dan putri terbaik bangsa. Hal ini dikarenakan berbagai macam faktor, salah satunya penjualan ponsel pintar atau smartphone yang mengalami penurunan. Dan diprediksi untuk tahun ini akan mengalami penurunan juga.

Seperti ditulis CNBC, Kamis (17/1/2019), yang mengutip Bloomberg dari sumber terpercaya, CEO Tim Cook sudah memberi penjelasan kepada pegawai Apple mengenai rencana minimnya lowongan kerja tahun ini.

Meski tahun ini tidak menerima banyak lowongan, akan tetapi Cook belum menjelaskan secara rinci divisi mana yang akan membuka pendaftaran pekerjaan. Saham Apple-pun ditutup melemah di perdagangan Bursa New York, Rabu waktu setempat. Apple menolak untuk berkomentar ketika dikonfirmasi CNBC.

Bekerja di kawasan negeri paman sam memang lebih bergengsi dan mendapatkan pengalaman yang tidak didapatkan ditempat manapun, contohnya menjadi penjaga mercusuar yang digaji 1,8 Miliyar. Pengalaman banyak, serta pundi-pundi uangpun juga banyak.

Jangan menyerah apabila kesempatan bekerja di luar negeri menyempit, masih banyak pekerjaan didalam negeri yang dapat meningkatkan kreatifitas anda, contohnya pembukaan pendaftaran CPNS 2019 akan dibuka pada bulan maret. Persiapkan saja diri anda untuk mengikuti seleksi tersebut. Sekian informasi mengenai Tahun ini Apple Inc tidak banyak membuka Lowongan Kerja, ini Alasannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *