Tutorial Hijab Modern Paris Segiempat, Try it Now

2379 views

Tutorial Hijab Modern Paris Segiempat, Try it Now. Berhijab kini adalah trend bagi setiap kalangan wanita yang ingin tampil modis namun religius. Hijab ataupun jilbab dapat dibentuk sesuai dengan model yang kita inginkan, namun perlunya tutorial dalam setiap model tersebut. Contohnya Hijab Modern Paris Segi empat ini.

Tutorial Hijab Modern Paris Segiempat, Try it Now

Anda tak perlu sulit-sulit lagi mengenakan hijab modern masa kini, karena disini akan dibahas tentang cara memakai hijab dengan berbagai gaya, model yang paling update seperti Hijab Modern Paris segiempat ini.

Sebelum kamu mulai mempraktekkan tutorial hijab yang ada pada blog ini, alangkag baiknya mempersiapkan terlebih dahulu perlengkapan yang akan digunakan dalam berhijab.  Kita membutuhkan inner jilbab agar hijab lebih rapi dan tidak mudah lepas, contohnya hijab pengantin. Setelah inner tersedia, selanjutnya bahan yang harus disiapkan adalah 1 buah jilbab paris serta beberapa jarum pentul untuk agar jilbab rapih.

Seperti halnya salahsatu perias yang rela kehilangan pekerjaan dan penghasilan besar demi memakai hijab (Baca: Rela Kehilangan Penghasilan demi Hijab) menjadi indakasi bahwa hijab memang penting bagi kaum wanita. Jika kamu telah mempersiapkan segala bahan-bahan tadi untuk mengikuti tutorial ini, selanjutnya mulailah dengan mempraktikkan memasang hijab modern ala paris segiempat :

Tutorial Hijab Modern Paris Segiempat, Try it Now

  1. Pakai jilbab dalaman terlebih dahulu, yaitu dengan memakai ciput ninja yang menutupi hingga leher. Pastikan Anda memakainya secara rapi sampai rambut dan leher tidak terlihat lagi. Pakailah dengan nyaman serta tidak terlalu kencang agar Anda sendiri lebih mudah untuk bergerak.
  2. Langkah selanjutnya memakai jilbab paris segiempat (jangan dibentuk segitiga) cukup kenakan paris segiempat tersebut sesuai bentuk aslinya. Pakaikan tepat diatas kepala, dengan kedua sisi yang sama panjang kanan dan kiri biarkan bagian belakang menjuntai. Kemudian gunakan jarum pentul untuk disematkan, masing-masing satu buah jarum pentul dibagian leher sebelah kiri dan kanan. Kemudian, tarik kedua sisi hijab ke belakang kemudian ikatkan.
  3. Kemudian tarik sisi kanan dan sisi kiri hijab yang menjuntai pada bagian belakang, kemudian tarik ke bagian depan dan letakkan keduanya di pundak sebelah kiri dan kanan.
  4. Lalu tarik jilbab bagian ujung sebelah kiri ke kepala bagian atas dan sematkan jarum pentul, lakukan cara ini untuk jilbab bagian ujung sebelah kanan. Ingat, usahakan kedua sisi tadi bertemu dan bertumbuk. Setelah itu, sematkan jarum pentul agar tidak terlepas.
  5. Untuk merapihkan jilbab bagian depan yang masih menjuntai, lipatkan pada bagian pundak belakang lalu sematkan jarum pentul.
  6. Untuk ujung sebelah kiri Anda bisa membiarkannya menjuntai ke depan agar terlihat lebih cantik dan manis.

Nah sekarang lihat saja hasil yang telah anda dapatkan melalui praktik yang sudah didapat barusan. Hijab ini merupakan solusi bagi anda yang ingin tampil modis dengan hijab namun berkesan agamis. Begitulah posting mengenai Tutorial Hijab Modern Paris Segiempat, Try it Now

Tags: #hijab #hijab modern #hijab paris #hijab paris segiempat #jilbab #paris segi empat