Warung ini Banyak Pengunjung karena Pelayannya

8594 views

Warung ini Banyak Pengunjung karena Pelayannya. Warung yang terletak di pinggiran Tokyo ini dijuluki dengan Oppai Ramen, yang menuai banyak sensasi saat ini. Untuk menarik berbagai pelanggan, pasti sang pemilik menggunakan berbagai macam metode dan strategi yang sangat jitu. Salah satunya warung Ramen ini yang ada di Jepang. Dengan menghadirkan koki wanita cantik dan memiliki tubuh bohay menjadi penarik tersendiri bagi pengunjung disana.

Warung ini Banyak Pengunjung karena Pelayannya

Saat pengunjung sedang melihat daftar menu, terlihat dia tidak fokus

Warung ini Banyak Pengunjung karena Pelayannya

Dalam bahasa jepang, maksud dari 'Oppai Ramen' adalah ramen yang dibuat oleh koki wanita berdada besar. Jika biasanya anda berkunjung ke sebuah Bank, pasti para teller wanitanya cantik-cantik semua. Sama halnya dengan warung bernama Ramen Bar Snack Izakaya ini dikelola oleh pemilik sekaligus koki yang bernama Takako Hayakawa yang akan memanjakan pengunjung dengan ramen enak dan penampilannya yang menggoda dan amat seksi. Jika di Indonesia terkenal dengan Warteg yang pelayannya cantik (Baca: Pelayan warteg cantik) sekaligus cara mengajak dia jalan-jalan sudah diposting (Baca: cara mengajak sasa jalan-jalan)

Warung ini Banyak Pengunjung karena Pelayannya

Jangan heran pada pemilik kedai tersebut, dia  merupakan mantan model bikini. Pengunjung yang datang kesana akan sulit berkonsentrasi karena penampilan dari koki wanita tersebut. Baiknya melihat menu sambil mencuri pandang  terhadap pesona dada si koki yang menggoda.

Warung ini Banyak Pengunjung karena Pelayannya

Hayakawa memang selalu memakai baju belahan dada rendah saat berjualan ramen. Ia juga sengaja menyelipkan pulpen untuk menulis menu, di sela-sela baju dan dadanya. Setelah ramen pesanan pengunjung disajikan, pengunjung bisa santai ngobrol dengan Hayakawa. Lagipula, jarak antara meja dan dapur koki hanya berjarak serentangan tangan.

Warung ini Banyak Pengunjung karena Pelayannya

Mayoritas pengunjung adalah laki-laki untuk berkunjung dan menghabiskan waktu disana. Ia menyediakan banyak DVD dan rekaman video lain yang dibintangi olehnya sendiri di tokonya. Jadi para pengunjung akan dimanjakan oleh mantan model bikini ini. Jadi jika anda berwisata ke tokyo, jangan lupa mampir ke kedai ini untuk refreshing. Begitulah posting mengenai Warung ini Banyak Pengunjung karena Pelayannya

Tags: #tokyo #warung #warung jepang #warung jepang terkenal #warung menggoda

Categories: UnikTags:

Incoming search terms: