WASPADA Info Lowongan kerja Palsu atas nama Lion Air

Posted on

WASPADA Info Lowongan kerja Palsu atas nama Lion Air. Salah satu perusahaan maskapai penerbangan Lion Air Grup menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap info dibukanya lowongan pekerjaan palsu yang mengatasnamakan perusahaan tersebut. Adapun posisi lowongan tersebut yakni staf maskapai penerbangan di Kolkata, India yang menggunakan merek Lion Air. Harap tetap waspada dengan info yang telah beredar.

Informasi tersebut deredar melalui sebuah surat kabar terkemuka di negeri Bollywood india pada 6 Januari 2019. Tak tanggung-tanggung ada permintaan uang jaminan sebesar INR 30.000 hingga INR 50.000. Dari pihak Lion Air Group sendiri menghimbau kepada masyarakat agar mengabaikan informasi palsu tersebut. Pasalnya Lion Air Group saat ini tidak memiliki brand Lion Air India.

Perlu diketahui, semua pengumuman resmi Lion Air Group dibuat dan disampaikan melalui saluran resmi maskapai terkait dan media massa yang memiliki kredibilitas.

Jika ada keraguan, Lion Air Group menghimbau kepada publik luas untuk melaporkan penipuan yang dicurigai menggunakan merek Lion Air Group.
Dapat menghubungi anggota Lion Air Group: Mr Somnath (Kolkata Station Manager) di +919717455339 atau somnath.bhattacharjee@malindoair.com.

Lion Air Group tidak main-main dengan beredarnya informasi palsu ini, kerena akan mengambil tindakan hukum terhadap individu atau kelompok yang mengatur skema/ prosedur ilegal perekrutan menggunakan merek Lion Air. Semoga menjadi pembelajaran bagi para pihak yang tidak bertanggung jawab atas beredarnya informasi palsu atau hoaks ini.

Tetap berhati-hati terhadap informasi yang beredar, dan jangan langsung mempercayainya. Begitulah informasi mengenai WASPADA Info Lowongan kerja Palsu atas nama Lion Air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *